PAKET TOUR WISATA TANJUNG LESUNG BANTEN MURAH

paket tour tanjung lesung banten murah

paket tour wisata pantai tanjung lesung banten murah,paket tour wisata tanjung lesung banten

Kamis, 13 Desember 2018

PAKET TANJUNG LESUNG TERBARU LENGKAP 2019

paket tanjung lesung murah lengkap 2019, paket bus tanjung lesung,penginapan di tanjung lesung serta aktifitas di tanjung lesung dan snorkeling pulau liwungan tanjung lesung

paket lengkap tanjung lesung terbaru 2019 murah

bagi anda yang sering mendengar tentang tanjung lesung dan penasaran ingin berkunjung dan berwisata ke lokasi wisata pantai kren di banten ini, kami siap memberikan solusi dan membatu support rencana kegiatan anda tersebut bersama rombongan/group.

tanjung lesung merupakan daerah pesisir pantai barat banten yang menyimpan dan menyisakan keindahan alami nya yang masih jarang disentuh oleh tangan manusia.
tanjung lesung masih alami dan sangat natural.pantai -pantai tanjung lesung yang masih bersih dan jauh dari kotoran sampah dan hiruk pikuk pedagang, serta tidak lupa posisi tanjung lesung yang berada di barat banten ini sangat indah ketika matahari terbenam. 
paket tanjung lesung 2019
paket tanjung lesung 2019

gambaran singkat tentang tanjung lesung 2019  terbaru

bagi anda yang ingin mengetahui tentang tanjung lesung dan objek wisata di sekitar nya, berikut dibawah ini kami akan coba mendeskripsikan secara singkat tentang  tanjung lesung secara singkat dan sekiranya bermanfaat bagi anda.
Tanjung lesung memiliki banyak pantai di sekitarnya, seperti pantai batu hideung, pantai cikujang
pantai cibiuk, dan beach club sebagai pantai icon dari tanjung lesung sendiri.
di tanjung lesung juga terdapat 1 pulau yang masuk ke dalam perairan tanjung lesung, namanya pulau liwungan.
pulau liwungan adalah pulau yang hanya 25 menit dari bibir pantai tanjung lesung, dan merupakan jarak aman bagi anda dan rombongan menyebrang menggunakan perahu motor, karena hanya dekat saja.
pulau liwungan tanjung lesung ini merupakan pulau yang tidak berpenduduk dan hanya di huni pengurus pulau saja, dan bagi anda beserta rombongan bisa melakukukan aktifitas seru di pulau liwungan tanjung lesung ini, mulai dari snorkeling,outbound, jalan -jalan sekitar pulau, berenang di tepian pulau, bermain banana boat, memancing, atau anda bisa juga camping di pulau liwungan tanjung lesung ini.
paket tanjung lesung 2019
paket tanjung lesung 2019
paket tanjung lesung 2019
paket tanjung lesung 2019

penginapan di tanjung lesung terbaru 2019

anda dan rombongan bisa memilih penginapan di tanjung lesung sesuai dengan budget tour atau gathering anda,mulai dari penginapan kategori homestay,villa,atau resort pun ada di tanjung lesung.
mulai dari penginapan yang di tepi jalan, dipiggir pantai pun ada di tanjung lesung, tentunya dengan harga dan tarif yang berbeda.
Beberapa type penginapan di tanjung lesung:
  • penginapan type homestay di tanjung lesung
  • penginapan type villa di tanjung lesung
  • penginapan type resort/cottage di tanjung lesung
paket tanjung lesung 2019
paket tanjung lesung 2019

paket tanjung lesung 2019 terbaru lengkap

kami dari sinergiratorindonesia tour wisata adventure, dan kami berpengalaman menghantarkan tamu rombongan ke lokasi lokasi wisata dengan berkegiatan seperti outbound,training,gathering,camping,glamping,dll.
tanjung lesung merupakan salah satu destinasi wisata yang biasa kami sambangi dan tawarkan kepada client-client kami, karena tanjung lesung sangat relevant dan banyak memiliki Variant aktifitas yang bisa dilakukan anda dan rombongan group.
berikut paket tanjung lesung terbaru 2019 yang kami coba tawarkan kepada anda:


PAKET TANJUNG LESUNG TERBARU 2019
Paket menginap di homestay,villa,resort
Paket bus pariwisata ke tanjung lesung  pp
Paket aktifitas di tanjung lesung  (outbound,gathering,camping,glamping)
Paket party di pantai tanjung lesung (music,entertaiment)
Paket snorkeling ke pulau liwungan tanjung lesung, banana boat
Paket logistic/makan


mengenai harga paket tanjung lesung 2019 terbaru yang coba kami tawarkan kepada anda ini bisa disesuaikan dengan budget tour anda.
berikut dibawah ini adalah contoh video teaser kami bersama client kami di tanjung lesung, bisa anda click pada gambar dibawah ini:



mengenai informasi detail dan lebih jelas tentang paket tanjung lesung 2019 terbaru ini, anda bisa menghubungi no yang tertera dibawah berikut ini:
ROY 0858-8036-2022


salam hormat dan terima kasih
sinergiratorindonesia tour adventure



artikel singkat  tentang paket tanjung lesung terbaru 2019

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.