PAKET TOUR WISATA TANJUNG LESUNG BANTEN MURAH

paket tour tanjung lesung banten murah

paket tour wisata pantai tanjung lesung banten murah,paket tour wisata tanjung lesung banten

Minggu, 11 Desember 2016

PAKET TOUR GATHERING KE TANJUNG LESUNG MURAH

Paket tour gathering tanjung lesung & tips bagi wisatawan

Maraknya  wisatawan  lokal  maupun internasional yang ingin tour wisata ke tanjung lesung,disebabkan karena magnet tanjung lesung sendiri memiliki daya tarik kuat mengandalkan keindahan  panoramik pantai dan laut alami yang begitu memikat di hati.


Laju pertumbuhan tamu yang datang untuk ber wisata dan tour ke tanjung lesung sendiripun terus meningkat dari tahun ke tahun. Perbaikan fasilitas sarana   prasarana pun ikut terus  mengikuti,mulai dari sarana perbaikan akses jalan ataupun yang berhubungan langsung dengan kebutuhan tamu atau wisatawan yang berlibur/tour ke tanjung lesung, semisal  akomodasi penginapan,sarana watter station,restourant dll
paket tour tanjung lesung
paket tour tanjung lesung
Ketika anda berencana tour liburan ke tanjung lesung  yang perlu anda pastikan adalah mengenai sarana penginapan dan aktifitas selama berlibur atau tour di tanjung lesung ini, Dengan tidak ,meyampingkan  pelayanan yang baik serta  tour guide yang  ramah  dan faham tentang seluk beluk tanjung  lesung sendiri dan hal yang paling penting adalah percayakan  kepada jasa Tour wisata yang memang biasa menangani client atau wisatawan yang berkunjung ke tanjung lesung, karena pengalaman adalah guru terbaik.

Karena dapat dipastikan  dengan fasilitas dan pelayanan yang baik akan membuat suasana berlibur anda semakin  nyaman dan berkesan di lokasi wisata maritim no 1 banten sekarang ini yaitu tanjung lesung.

paket tour tanjung lesung
paket tour tanjung lesung
Anda  akan dipandu dan di monitor bersama team dan crew yang akan menemani anda mulai datang di tanjung lesung sampai kembali pulang dari tanjung lesung .

Kawasan wisata tour tanjung lesung atau pantai tanjung lesung  terletak di pandeggelang provinsi Banten , Lebih menuju ke arah barat dari  kota pandeggelang. Tanjung lesung merupakan sebuah daerah  pesisir pantai yang memiliki perairan teduh dan tenang tidak beriak dan berombak.dan sangatlah amat indah pada saat moment sunset karena posisi tanjung lesung berada di sebelah barat,dan matahari terbenam pun di ufuk barat bukan? ☺☺


Tanjung Lesung  adalah sebuah lokasi wisata bahari yang masih alami dan asri dengan hamparan pasir putih dan alam bawah laut yang masih terjaga membuat tanjung lesung semakin di cari para wisatawan yang mau berlibur dan tour ke lokasi ini dengan tujuan bisa menikmati suasana asri dan alami panorama laut .

Anda tidak perlu tour wisata jauh-jauh  dan menghabiskan uang banyak  hanya untuk mendapatkan suasana yang damai dengan pemandangan pantai  yang indah.Karena tanjung lesung sering disama-samakan dengan pantai-pantai yang ada di daerah lombok bali,dan sekelas pantai yang memang terkenal indah.

paket tour tanjung lesung
paket tour tanjung lesung
Tanjung lesung  memang menawarkan keindahan alam pantai dan laut yang merupakan sebuah bukti bahwa Indonesia merupakan sebuah Negara yang kaya dan  mempunyai pantai –pantai indah.
Tanjung lesung memiliki air laut yang jernih.dan memiliki spot area untuk snorkeling yang cukup banyak, serta kegiatan olah raga air lainya.  






Beberapa lokasi wisata tour pantai dan pulau yang perlu anda ketahui yang ada di tanjung lesung:

1.Beach Club Tanjung Lesung
Beach club merupakan salah satu pantai di kawasan wisata tanjung lesung dan menjadi  menjadi icon dari wisata tanjung lesung.Karena di beach club ini sangat lengkap dengan sarana watter sport seperti jetsky,banna boat,bottom glass,dll.
Dan beach club tanjung lesung ini memang dikelola dan di rawat dengan baik oleh managemen profesional,untuk masuk kawasan beach club ini anda di wajibkan membeli tiket masuk.Di beach club tanjung lesung ini ada fasilitas pendukung lain seperti restorant,dan juga ada sarana camping ground.dan bisa juga melakukan aktivitas seperti fun games dan outbound di beach club ini

paket tour tanjung lesung
paket tour tanjung lesung
paket tour tanjung lesung
paket tour tanjung lesung
paket tour tanjung lesung
paket tour tanjung lesung
2,Pantai Batu hideung& pantai cikujang tanjung lesung
Merupakan pantai di kawasan tanjung lesung yang masih sangat amat natural dan alami,posisi ke dua pantai ini masih terus ke arah barat dari beach club.Eksotisme dan panoramik alami kedua pantai ini akan bisa anda lihat pada saat sunset tiba,jadi bagi anda yang sedang berwisata dan tour ke tanjung lesung ingin menikmati sunset terbaik silahkan datang dan berkunjung ke kedua pantai ini.

paket tour tanjung lesung
paket tour tanjung lesung

3.Spot Snorkeling di Pulau Liwungan Tanjung Lesung
Pulau liwungan adalah pulau tidak berpenduduk atau berpenghuni ,jarak pulau liwungan ini hanya 10 menit dari bibir pantai tanjung lesung.Pulau liwungan adalah pulau yang memiliki kawasan hutan mangrove dan hamparan pasir putih luas, serta perairan di kawasan pulau liwungan tanjung lesung ini merupakan spot area terbaik untuk snorkeling di tanjung lesung.Perairan pulau liwungan cukup dangkal dan air jernih tidak berombak,alam bawah laut nya pun sangat indah.Yang lebih menantang lagi apabila kita berangkat pagi-pagi dari penginapan bersama kerabat dan teman -teman naik perahu motor kayu akan di sambut oleh ratusan burung camar di sekeliling kita. 

paket tour tanjung lesung
paket tour tanjung lesung

paket tour tanjung lesung
paket tour tanjung lesung

4.Desa nelayan cipanon tanjung lesung
Merupakan sebuah desa di daerah kawasan tanjung lesung,dengan mayoritas penduduk bermata pencaharian sebagai nelayan.Di desa nelayan cipanon tanjung lesung ini merupakan pintu gerbang menuju pulau liwungan.Di cipanon ini banyak berdiri penginapan mulai dari kategori homestay berukuran sedang,besar untuk bisa menampung tamu kategori group dan tour ataupun cottage di pinggir laut juga ada disini.
Tnggal anda bisa memilih dan memilah mana yang cocok dan nyaman tentunya disesuaikan dengan budget tour anda

paket tour tanjung lesung
paket tour tanjung lesung
tour tanjung lesung
tour tanjung lesung

paket tour tanjung lesung
paket tour tanjung lesung


Yang menjadi tugas kita bersama adalah tetap menjaga keindahan tanjung lesung  agar tidak pudar dan rusak oleh pihak-pihak tidak bertanggung jawab. Pantai tanjung lesung ini, tumbuhan karang-karang dan alam bawah lautnya masih terjaga,ikan-ikan nya masih cukup banyak dan masih terawat dengan baik, Semua ini tidak lepas dari peranan pemerintah daerah setempat untuk bersama-sama dengan masyarakat sadar wisata dan tetap menjaga kebersihan dan ke asrian tanjung lesung.


 Untuk informasi lebih lengkap mengenai paket tour gathering tanjung lesung silahkan menghubungi no yang tertera dibawah berikut ini:
Roy 085880362022 ||Paket tour tanjung lesung


paket tour tanjung lesung
paket tour tanjung lesung


Meta tag: paket tour wisata tanjung lesung ,tour tanjung lesung pulau liwungan

1 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.